Rindu Chatting Bersama

Ass ..

smileDear All, gimana kabar kawan Simkes UGM 06 semua ? masih pada sehat kan ? mungkin juga kawan-kawan sekalian saat ini sedang sibuk-sibuknya dengan aktivitas ditempatnya masing-masing. Dari kabar yang sempat kami dengar banyak kawan-kawan yang sukses setelah kembali di tempat kerjanya masing-masing. Semoga hal tersebut menular juga ke kami di Sulawesi Tengah, biasalah masih ingat kami kan? di Sulteng masih ada Chandra, Prof Uteng & tentunya Prof Oslan. Aktifitas kami saat ini suhunya masih sangat dingin, mungkin perlu support dan pengalaman dari kawan-kawan yang saat ini sudah mulai konsen dengan sistem informasi di tempatnya masing-masing.

Kesempatan ini saya coba untuk kembali mencoba, mengingat2 memory yang lalu-lalu seperti Chatting Bersama saat Liburan Perkuliahan. Menurut saya saat inilah moment yang cocok untuk kita kembali aktiv bersama-sama walaupun via dunia maya saja.

Saya coba melemparkan pendapat ini kepada kawan-kawan simkes ugm 06,  siapa tahu masih ada yang berminat untuk kumpul-kumpul via Yahoo Messenger. Kalo tidak setuju juga tidak apa-apa.

Mungkin Mas Konke bisa kasi komentar

Mas Ugik, Jaka …

Om Dino ….

Mas Adieb …

Mbak Vera, Jelita ..

Mbak Lilik, Wiwik …

dll ….

Ditunggu komentarnya ya …

Chandra

14 Responses to “Rindu Chatting Bersama”


  1. 1 anis Januari 5, 2009 pukul 7:42 pm

    setuju Chan….Nanti mbak Nia saya minta mbantu ngontak teman2 lama, agar bisa diskusi bareng. Milis alumninya diaktifkan aja. Biar bisa sering kontak2an.

  2. 2 sudarianto Januari 5, 2009 pukul 11:44 pm

    Ide yang bagus ……………
    Saya kira Chandra yang paling tepat untuk mengaktifkan komunikasi simkes06 untuk menjalin silaturrahmi kembali melalui dunia maya ini…
    Sulteng (4 org) termasuk daerah tersubur ke2 menelorkan Simkes setelah Sumatera Barat (5 org).
    Tapi jangan hanya simkes 06, mohon pengelola simkes membuat suatu komunitas tempat ngobrol/konsul/curhat/ngamuk untuk Simkes keseluruhan sebagai media komunikasi sharing pengetahuan baru bagi mahasiswa masih aktif begitupun pengalaman di daerah bagi yang sudah berstatus alumni.
    Oe…… para alumni simkes ………….!
    Nengok dong…………………….
    Mari kita bersatu membuat karya yang dapat membanggakan Indonesia khususnya Minat Simkes.
    Minat Simkes………….
    Kami jangan di lepas …………..
    Tolong fasilitasi kami kembali…………

  3. 3 Chandra Saja Januari 6, 2009 pukul 5:31 am

    Alhamdulillah, terima kasih banyak pak anis. Semoga partisipasi aktif dari peminatan simkes dapat membuat alumni yang ada makin bertambah ilmunya.

    Mas Konke syukurlah, komiu memang salah satu kawan paling getir untuk konsen dalam sistem informasi kesehatan.

    Kami tunggu kawan2 lain yang berminat ….

  4. 4 yanti Januari 7, 2009 pukul 7:23 am

    setuju chan..siapa tahu ada info dan pengalaman baru setelah kembali tugas, buat kasih dukungan dan support lah supaya tetap semangat buat melaksanakan dan mengembangkan sistem informasi di tempat kerja.

  5. 5 Chandra Saja Januari 7, 2009 pukul 7:37 am

    Mas ugik say via Blog Chandra :

    Kalo’ ama saya and mr. konke sih hampir tiap hari bisa kontak, tp yg lain kok gak pernah pada nongol? halo halo…..

  6. 6 wiwik Januari 12, 2009 pukul 6:23 am

    idem chan,aq jg setuju, lg an tu yg dr bau2 jg khan dah jd kasie datin…bs donk bg2 infonya

  7. 7 lilyk Januari 14, 2009 pukul 5:20 am

    he eh chan, aq baru buka blog kita ni sth ketemu mas ugi tadi pagi.
    aq masih di yogya, memanfaatkan ijin tinggal dari kadis yang tinggal dikit lagi.
    minggu depan dah pulang kampung selamanya untuk bertugas februari.
    buat teman-teman ketemu lagi di dunia si maya ya..
    apalagi buat adib yang katanya hari ini di lantik (jadi apa lu dib, masih nakal ga??)
    juga buat p budi HMN (sang kasie P2..)
    p Budi hebat lho teman-teman… HMN nya aja belom kelar dah dilantik
    buat wiwik, kamu jadi kasie apa nduk?

  8. 8 wiwik Januari 14, 2009 pukul 9:02 am

    jadi kasiehannnnnn deh gue. Cepat2 plg mbak,dah ditunggu kadis lho mau jd apa yaaa

  9. 9 Chandra Saja Januari 14, 2009 pukul 9:06 am

    huahaaaaaa …. Kita tunggu, siapa yang menyusul Mol, Adib dan Mas Budi. Mbak Vera apa sudh dilantik juga ya ? Semoga sukses kawan2 simkes,.

    Eh .. om Dino Piye … ? Om, tak telpon2 kmaren kk gak nyambung2? Ada nomor baru lagi ya Om?

    Masih ingat “Nafas Maut” gak om ?

  10. 10 ugik Januari 24, 2009 pukul 3:26 am

    Syukur deh buat temen2 yg dah dilantik n semoga sukses aja, lilik cepet pulang, wiwik kurangi makan, yanti nongol dong, pak sol pa kabar, yg lainnya ditunggu beritanya. Yg dari Sumbar kok ngilang semua dari peredaran, khusus vera cepet married ya.

  11. 11 Chandra Saja Januari 26, 2009 pukul 6:08 am

    Waktu kumpul2 dah dekat sekali nih, gimana kabar kawan2 kita dari Sumbar ? Kk yg komfirmasi hanya Mbak Vera sih? Yg lain mana? apa alergi dengan kita2?

    28 Januari 2008, inga-inga …


  1. 1 KPENGEMBANGAN KOMPUTER « Teknik komputer jaringan Lacak balik pada Mei 23, 2009 pukul 3:00 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Prakata

simkes-kelas


Salam ....

Terima kasih atas kunjungan anda di Weblog Karya Siswa Sistem Informasi Kesehatan [SIMKES] IKM UGM Angkatan 2006. Saya mengundang pula kepada kawan-kawan kiranya dapat berpartisipasi menuangkan saran dan pemkirannya lewat Weblog ini.


Wasalam ....

Arsip Tulisan Kami

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 291,443 Kali di Baca

RSS DetikiNet

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: