Ujian Hasil; Lilyk

LILIKMaaf …. Postingan ini seharusnya telah mangkal di Weblog Simkes paling lambat 27 Agusutus 2008 sekitar pukul 17.00. Namun, karena kegembiraan dan kesibukkan kawan-kawan di Jogja mengakibatkan informasi ini baru bisa di Posting hari ini. Ujian tersebut dipimpin oleh KDP Prof. Djas dengan penguji Bu Dewi dan didampingi oleh Pembimbing.

Alhamdulillah ujiannya berlangsung dengan sangat baik, dengan beberapa masukan dari Penguji dan pembimbing. Selanjutnya seperti biasa, kegiatan ujian ini diikuti oleh Upacara. Menurut informasi mbak Yanti, MPH peserta upacara jadi berkurang, tapi karena mau maju semua upacara nanti digilir, soalnya kalau dirapel bukan traktiran jadi bayar masing2, upacaranya juga ditunda mulai sabtu sore karena masih ada yg mau ujian”. Asikkan ?

Sekian Informasi singkat kami.

0 Tanggapan to “Ujian Hasil; Lilyk”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




Prakata

simkes-kelas


Salam ....

Terima kasih atas kunjungan anda di Weblog Karya Siswa Sistem Informasi Kesehatan [SIMKES] IKM UGM Angkatan 2006. Saya mengundang pula kepada kawan-kawan kiranya dapat berpartisipasi menuangkan saran dan pemkirannya lewat Weblog ini.


Wasalam ....

Arsip Tulisan Kami

Top Clicks

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 327.934 Kali di Baca

RSS DetikiNet

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS KB Antara

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.