Selamat dan Sukses Kepada Wisudawan dari SIMKES 2006

Apa kabar teman-teman Penghuni Kampung Simkes 06 ? Pada sehat kan semua ? Oh ia … kebetulan hari ini So ada Torang pe taman-taman yang mau wisuda, melalui kesempatan ini saya Selamat dan Sukses Kepada Komiu-komiu semua. Kalo tidak salah dan kurang berikut list nama-nama torang Pe taman yang mau wisuda [maaf kalo salah ketik namanya Komiu] :

  1. Sudarianto Radisse, SKM., M.Kes
  2. Jelita Alamsyah, SKM., M.Kes [ SIM Kepegawaian DINKES]
  3. Mayulisda S, SKM., M.Kes [ SIM Kepegawaian RS ]
  4. Erman, SKM., M.Kes [DFD dll, dia so ahli sekarang]
  5. Yose Rizal, SKM., M.Kes [ ….. Update …. ]
  6. Everoni M, SKM., M.Kes [ ….. Update … ]
  7. IL Afra, SKM., M.Kes [ Evaluasi SIMRS ]
  8. ……. Nanti di Update Kembali bila ada yg Ketinggalan …..

Semoga dengan diwisudanya kawan-kawan kami diatas dapat memacu kami agar segera menyelesaikan Studi/Penelitian kami masing-masing.

Chandra

4 Tanggapan to “Selamat dan Sukses Kepada Wisudawan dari SIMKES 2006”


  1. 1 dino April 26, 2008 pukul 6:38 am

    Om, barusan tadi Pak Budi Dwikaryono selesai Ujian Proposal…….sukses juga udah2an buat beliau dan kita2 yang belum wisuda..

    Topik pak Budi dari awal maju pra proposal sekitar setahun yang lalu masih menjadi ranah penelitian beliau…salut juga, karena beliau eksis banget ama HMN….Cuinta banget…

    Aku dan beberapa temen ikut menjadi cheeleadernya pak Budi,….heee….

    Meniarik HMNnya pak Budi…..bisa menganalisis kebutuhan dengan pendekatan yang lain (HOT fit Model, TTF, TAM dll). Meskipun yang diteliti beliau baru item Sumber dayanya saja…..tapi sssiiiipppp buanget kok…aku juga jatuh cina sama HMN, heee….ato mungkin yang jadi pembimbingnya Pak Anis dan Pak Luthfan, ya? duo yang kompak..heeee

    Ok, om….terima kasih sudah surfive mengawal kita melalui blok yang sangat konstruktif……tapi sayangnya “kita” (mhs SIMkes 06) kurang aktif ya…….

    mungkin suibuk…….

  2. 2 chandra April 27, 2008 pukul 8:06 am

    Ass ,,,

    Gimana kabar OM Dino ? Sehatkan ?
    [sebelum saya masuk ke inti diskusi ini] Salut juga buat OM Dino, apresiasi yang tinggi dari saya buat komiu karena masih mau memperhatikan Weblog Simkes 06 ini yang saat ini seakan tenggelam ditelah waktu.

    To : Mas budi Selamat dan Sukses, Saya Pribadi Mendukung sekali Penelitannya Komiu itu, semoga dalam pelaksanaannya dapat memberikan timbal balik ke Dinas atau Daerah, karena sejatinya Penelitan kita ini bukan hanya jadi ajang Gagah-gagahan dengan Embel-embel M.Kes saja tetapi sebaiknya Penelitian kita dapat membuka mata Kawan-kawan kita didaerah akan pentingnya SIMKES guna mendukung Pembangunan dibidang Kesehatan … [he …… he … jangan diambil di hati]

    Kebetulan OM Dino Hari ini saya resmi berada di Terban lagi, mungkin kita bisa share info … sekalian saya mau minta Bimbingan Dengan OM Dino …

    Sekian Dulu, Semoga diskusi secuil ini mampu mengajak kawan-kawan kita untuk lebih giat diskusi ..

    Wasalam

    Chandra
    http://chandrax.wordpress.com

  3. 3 azizjati September 24, 2010 pukul 9:09 am

    Yth. Bapak/ Ibu/ Saudara
    FIKI (Forum Informatika Kesehatan Indonesia) 2010 semakin dekat (21-26 Oktober 2010), pastikan Anda telah mengetahui acara ini dan mendaftarkan diri. FIKI adalah sebuah forum untuk mempertemukan praktisi, pemegang kebijakan, pengembang, pemakai teknologi informasi, dan mahasiswa dari berbagai latar belakang dalam pengembangan sistem informasi kesehatan yang tepat guna.
    FIKI 2010 akan dihadiri oleh praktisi informatika kesehatan internasional Prof. Dennis Streveler dari University of Hawaii. Prof. Dennis sudah sekian tahun membantu pengembangan sistem informasi di berbagai negara. Beliau adalah konsultan World Bank, yang akan sharing pengalamannya membantu mengembangkan sistem informasi di berbagai negara. Berkenan hadir pula sebagai Keynote Speaker dr.Endang Rahayu Sedyaningsih, MPH, Dr.PH (Menteri Kesehatan RI).
    Anda dapat mengakses website resmi Konferensi FIKI 2010 di http://fiki2010.org. Melalui situs tersebut Anda juga dapat memiliki username dan password untuk mengakses informasi-informasi terbaru dalam FIKI 2010. Registrasi keikutsertaan pada konferensi FIKI 2010 juga dapat Anda lakukan melalui situs tersebut. Anda juga dapat melihat informasi lengkap FIKI 2010 di http://www.simkes.ugm.ac.id/konferensi. Poster FIKI 2010 juga dapat Anda download di link berikut (link).

    Selain agenda konferensi FIKI 2010 juga mengadendakan call for paper dan poster (http://simkes.fk.ugm.ac.id/about/forum-nasional-sistem-informasi-kesehatan-2010/call-for-paper/) kompetisi inovasi IT bidang kesehatan (http://simkes.fk.ugm.ac.id/about/forum-nasional-sistem-informasi-kesehatan-2010/kompetisi-ti-kesehatan-2010/) anugerah penghargaan organisasi kesehatan pengguna IT (http://simkes.fk.ugm.ac.id/about/forum-nasional-sistem-informasi-kesehatan-2010/penghargaan-ti-kesehatan-2010/) workshop prakonferensi dengan topik OpenMRS dan HealthMapper, Field trip ke berbagai fasilitas kesehatan pengguna teknologi informasi (http://simkes.fk.ugm.ac.id/about/forum-nasional-sistem-informasi-kesehatan-2010/field-trip-fiki-2010/) dan temu alumni SIMKES. Informasi lengkap FIKI 2010 dapat Anda download di http://simkes.fk.ugm.ac.id/data/upload/2010/09/FIKI-2010.pdf. Biaya pendaftaran dan mekanisme pembayaran juga dapat Anda temukan di file tersebut.

    Partisipasi Anda dalam FIKI 2010 akan sangat berkontribusi terhadap perkembangan sistem informasi/ informatika kesehatan di Indonesia. Kami tunggu Anda di FIKI 2010.

    Salam hormat,

    Aziz Jati Nur Ananda, S.Gz
    Panitia FIKI2010

    Sekretariat FIKI2010
    Gedung IKM Lt.3, Jl.Farmako Sekip Utara, Yogyakarta 55281
    Telp/Fax: (0274) 835 8 835 (Custumer Service) or 0813 2868 5526 (Aziz Jati)
    Website: http://fiki2010.org


  1. 1 KPENGEMBANGAN KOMPUTER « Teknik komputer jaringan Lacak balik pada Mei 23, 2009 pukul 2:59 am

Tinggalkan komentar




Prakata

simkes-kelas


Salam ....

Terima kasih atas kunjungan anda di Weblog Karya Siswa Sistem Informasi Kesehatan [SIMKES] IKM UGM Angkatan 2006. Saya mengundang pula kepada kawan-kawan kiranya dapat berpartisipasi menuangkan saran dan pemkirannya lewat Weblog ini.


Wasalam ....

Arsip Tulisan Kami

Top Clicks

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 327.934 Kali di Baca

RSS DetikiNet

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS KB Antara

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.