SIMKES 06 MAKAN BERSAMA

Pondok

Yogya, 20 November 2007, beberapa mahasiswa Simkes 06 yang berada di Yogyakarta memilih Pondok Cabe Jl. Kejayen sebagai tempat makan bersama yang disponsori oleh Mas Adib sebagai tanda syukur kepada Yang Maha Kuasa karena telah menyelesaikan seminar hasil dengan sukses . Hal ini adalah kebiasaan mahasiswa Simkes 06 setelah menyelesaikan seminar.

Jose

Gambar ini adalah Pak Jose yang sedang berdiskusi dengan teman2, bahwa Simkes tidak seperti yang diceritakan oleh minat lain sewaktu baru masuk kuliah bahwa “Simkes itu sulit selesainya“, sehingga pada awal2 perkuliahan banyak teman2 yang berfikir ingin pindah ke minat lain.

Ternyata cerita itu tidak benar” buktinya sekarang, Mas Adib dan Mayulisda dapat menyelesaikan program S2 satu tahun 3 bulan (kalau tidak ada halangan). Setelah itu mugkin Pak Jose akan menyusul seminar hasil minggu depannya (kalau tidak ada halangan). Saya kira tergantung mahasiswanya, kalau mau cepat pasti ada jalannya.

Olehnya itu kami menghimbau kepada peminat Simkes yang akan datang tidak termakan dengan cerita yang berkembang itu, karena itu tidak benar.

Adib

Sedangkan gambar ini adalah Mas Adib dan Mayyulisda yang telah menyelesaikan seminar hasil dan siap-siap mengeluarkan isi dompetnya untuk membayar pada kasir.

Prinsip Simkes 06 adalah “Biar makannya biasa-biasa saja, yang penting kebersamaan”.

–sudar–

2 Responses to “SIMKES 06 MAKAN BERSAMA”


  1. 1 chandra November 21, 2007 pukul 2:33 pm

    Woi bos, kalo upacara undang2 sedikit teman ….

    Saya pesan cendol ….

  2. 2 Chandra Desember 9, 2007 pukul 5:09 am

    Ass…..

    Te’usah jo talalu ba’ konga le [orang palu pe’ logat ] di SIMKES, santae wae, ntar kalo ditanya orang, diberi tugas oleh kantor seputar SIMKES, diajak jadi pengelola Sistem Informasi di Kantor, malah banyak bingungnya dari pada kerjanya.

    Jangan terlalu mengandalkan ilmu yang sekarang kita miliki untuk aplikasi dilapangan nantinya, sesungguhnya tantangan di depan sangat banyak dan rumit. Mari belajar lagi ….

    Untuk pribadi saya, saya sangat sadar akan kekurangan pengetahuan saya saat ini, sekarang lebih berkonsentrasi untuk seminar hasil dan banyak belajar di dunia maya untuk menutupi itu semua.

    [Selamat untuk adib dan yul, pak anto terima kasih sudah membagi cerita ke kita semua, kalo udah ujian hasil bagi ceritanya lagi ya pak]

    Wasalam ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Prakata

simkes-kelas


Salam ....

Terima kasih atas kunjungan anda di Weblog Karya Siswa Sistem Informasi Kesehatan [SIMKES] IKM UGM Angkatan 2006. Saya mengundang pula kepada kawan-kawan kiranya dapat berpartisipasi menuangkan saran dan pemkirannya lewat Weblog ini.


Wasalam ....

Arsip Tulisan Kami

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 291,427 Kali di Baca

RSS DetikiNet

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: