Kuesioner : Kepuasan Pengguna Informasi (user) dan Kueusiener Kebutuhan yg Dirasakan thd Aplikasi Komputer di Kedokteran

KUESIONER 1
KEPUASAN PENGGUNA INFORMASI

Mengukur kepuasan pengguna informasi
Skala Pengukuran :
1. Sangat Puas
2. Puas
3. Cukup Puas
4. Netral
5. Kurang Puas
6. Tidak Puas
7. Sangat Tidak Puas

Pertanyaan-pertanyaan

1. Hubungan kerja dengan staff EDP (electronic data processing):
Janggal: ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Harmonis
Buruk ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Bagus

2.Proses perubahan sistem yang berjalan.
Cepat ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Lambat
Tdk Tepat ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tepat waktu
Waktu
3. Pelatihan Petugas`EDP
Lengkap ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tidak Lengkap
Rendah ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tinggi

4. Pemahaman User terhadap sistem
Tdk Cukup ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Cukup
Lengkap ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tidak lengkap

5. Partisipasi pengguna.
Positif ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Negatif
Tdk Cukup ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Cukup

6. Sikap Staff EDP
Kerjasama ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Acuh Tak acuh
Negatif ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Positif

7. Reliabilitas Informasi yang dihasilkan terhadap informasi yang diharapkan
Tinggi ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Rendah
Superior ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Inferior

8. Relevansi informasi yang dihasilakn terhadap yang dihasilkan organisasi
Sangat bermanfaat____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tidak bermanfaat
Relevan ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tidak relevan

9. Akurasi informasi yang dihasilkan
Tidak akurat ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Akurat
Rendah ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tinggi

10. Ketelitian informasi yang dihasikan
Rendah ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tinggi
Pasti ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tidak Pasti

11. Komunikasi dengan staff EDP
Janggal ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Harmonis
Destruktif ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Produktif

12. Waktu yang diperlukan untuk pengembangan sistem yang baru.
Tidak Layak ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Layak
Dapat Diterima ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tdk Dpt diterima

13. Kelengkapan informasi yang dihasilkan.
Cukup ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tidak Cukup
Adekuat ____; ____; ____; ____; ____; ____: ____; Tidak adekuat

Skoring:

Range Nilai : -3 s/d +3 dimana nilai 0 adalah netral.
Masing-masing skala dinilai dengan rata-rata 2 item. Total nilai diperoleh dari penjumlahan nilai-nilai

dari 13 skala. 3 sub total ( informasi yang dihasilkan staf EDP dan pelayanan, pengetahuan/

keterlibatan) adalah rata-rata dari skala. Total nilai antara +39 s/d -39 dan sub total dari +3 s/d -3.
Pemberian nilai masing-masing item bisa memilih 1 saja (tidak harus 2)

Semua komponen (Conbach’s Alpha) tingkat realibilitas diatas 0,8% dan total nilai tingkat reliabilitasnya

0,89.

Kuesioner 8

Kebutuhan yang Dirasakan Aplikasi Komputer di Kedokteran

Penggunaan komputer di kedokteran meningkat, dapat digambarkan efek positif dan negatif penggunaan komputer. Walaupun aplikasi yang diterapkan dapat mempengaruhi kebutuhan mereka, kami berminat dalam pengukuranmu dari seluruh kebutuhan yang dirasakan, tidak tergantung dari beberapa aplikasi spesifik. Aplikasi komputer dikedokteran kenyataannya atau secara potensial terjadi variasi. Silahkan tunjukan bagaimana keinginan kedokteran. Yang kamu rasakan aplikasi yang menunjukan skala tanggapanmu : 5 = Sangat menginginkan; 4 = Ingin; 3 = Netral; 2 = Tidak ingin; 1 = Sangat tidak ingin

Faktor I : Perawatan Pasien

1. Sitem informasi kedokteran seperti sistem teknikon yang dilakukan pekerja rumah sakit
2. Komputerisasi register penyakit pasien (misal register kanker)
4. Berdasar hasil uji klinis, studi, dan laporan kasus. Hasil bisa diakses secara online dan informasi yang relevan.
5. Monitoring pasien keluar dengan peralatan monitor Holter, sebagai contoh.
6. Penyimpanan catatan medis terkomputerisasi menggantikan sistem berbasis kertas. Catatan dapat diakses melalui komputer
11.Ringkasan berupa kertas yang dipublikasikan oleh dokter dapat di scan oleh komputer untuk mengukur relevansi dari catatan pekerjaan dokter

    Faktor II : Pembuatan Keputusan Medis

    3. Untuk menyediakan probabilitas dari diagnosa yang benar akan dapat memberikan data klinis pasien.

    7. Izin akses ke database yang menyediakan proabilitas estimasi dari efek samping dan kesakitan dari berbagai opsi perawatan

    8. Izin akses ke database yang menyediakan probabilitas outcome yang sukses dari berbagai opsi perawatan

        Faktor III : Pengganti Dokter

        9. Untuk digunakan dalam pendidikan medis berikutnya berbagai alternatif untuk di bawah ke kelas. Pengajar akan mempresentase melalui rekaman video dan ujian diambil dari mikro komputer.

        10. Sistem komputer adalah dimana pasien itu berada di depan terminal komputer dan memasukan riwayat medisnya dan respon pertanyaan paisen akan muncul dilayar

        12. Sistem dibuat oleh personil kesehatan melalui penentuan diagnostik pada pasien kemudian dimasukan kedalam sistem komputer. Berdasarkan sistem informasi program komputer tersebut akan merekomendasikan gejala-gejala penyakit yang bisa dilihat oleh dokter atau tidak.

        13. Untuk menggunakan pengganti diagnosis dokter dan rekomendasi perawatan oleh paramedis. Sebagai contoh, MYCIN adalah program yang di desain untuk memberikan saran kepada non ahli tentang pemilihan terapi anti biotik pada penyakit infeksi.

            Efek yang Dirasakan dari Penggguna Komputer pada Praktek Kedokteran

            Kita juga tertarik pada konsekuensi penggunaan komputer yang diharapkan dalam meningkatkan tujuan terapi dan diagnostic medis. Silahkan tujukan seberapa kuat anda setuju atau tidak setuju dengan pernyataan berikut dengan skala respon sebagai berikut :5 = Sangat setuju; 4 = Setuju; 3 = Abstain; 2 = Tidak setuju; 1 = Sangat tidak setuju

            Faktor I : Harga dan Kualitas

            • Akankah memperlambat peningkatan biaya RS melalui monitoring test dan prosedur yang lebih mudah yang direkomendasikan oleh dokter
            • Akankah memperlambat peningkatan biaya RS melalui pengurangan kebutuhan tenaga dan personel tambahan.
            • Akankah meningkatkan kualitas teknis pelayanan kesehatan dengan membuat kesesuaian informasi dokter tentang tes optimum, prosedur, dan rencana penanganan.
            • Akankah membuat pelayanan kesehatan sesuai dengan mengurangi keseluruhan biaya
            • Akankah meningkatkan kualitas pendidikan medis melalui instruksi berbasis computer, dengan mengijinkan siswa mempelajari dan mereview materi yang sesuai
            • Akankah memberikan waktu menyelesaikan tugas yang lebih membosankan mengijinkan dokter mencurahkan lebih banyak waktu dan perhatian kepada pasien sebagai manusia.

            Faktor II : Otonomi Dokter

            • Akankah meningkatkan kontrol oleh pemerintah terhadap praktek dokter karena praktek dan keputusan dokter akan lebih mudah di monitor pada pencatatan di computer.
            • Akankah meningkatkan kontrol oleh rumah sakit terhadap praktek dokter karena keputusan dan praktek dokter lebih mudah dimonitor.
            • Akankah melindungi rahasia perorangan dan rahasia profesi karena pencatatan dengan komputer lebih terlindungi.
            • Akankah mengakibatkan kekuatan hukum yang serius dan permasalahan etis
            • Akankah mengakibatkan hukum serius dan permasalahan etis seperti (ketika pemakaian diagnostik medis dan pengambilan keputusan memprogram oleh peningkatan dokter-dokter.

            Faktor III : Peran dokter

            • Akankah adanya kesulitan bagi dokter-dokter untuk belajar menggunakan
            • Akankah meningkatkan keyakinan dalam pembuatan resep dalam pengobatan berdasarkan buku resep dan mengurangi penilaian dokter
            • Akankah praktek medis tidak bersifat personal
            • Akankah terjadi pemisahan jarak antara dokter-dokter dengan para pasien mereka oleh karena gadgaetry yang elektronik
            • Akankah mengakibatkan penurunan penggunaan waktu yang efisien oleh dokter karena menggunakan komputer.
            • Akankah memberikan gambaran diri dokter itu sebagai suatu pembuat keputusan jika komputer-komputer menjadi suatu bantuan yang diagnostik
            • Akankah mengurangi penilaian pasien terhadap dokter jika dilihat dengan suatu bantuan yang diagnostik
            • Akankah mengurangi kepuasan pasien terhadap persepsi mutu pelayanan kesehatan yang diterima
            • Akankah pembuatan keputusan didasarkan pada informasi kuantitatif sementara yang bersifat kualitatif diabaikan

            Faktor IV : Tenaga Kerja Medis

            • Akankah mengurangi kebutuhan tenaga profesional.
            • Akankah mengurangi kebutuhan tenaga dokter umum.
            • Akankah mengurangi kebutuhan tenaga spesialis.

            Faktor V : Organisasi

            • Apakah tugas kesehatan perseorangan dilaksanakan oleh dokter.
            • Apakah pergeseran pendidikan medis menyebabkan penekanan dari imu pengetahuan fisik dan biologi terhadap aspek sosial dan psikologi dari pelayanan kesehatan ?
            • Akankah mengurangi kepedulian dokter pada spesialis.
            • Apakah sistem tersebt dapat membantu dokter dalam menentukan pengobatan
            • Apakah desentralisasi kesehatan akan mendorong pemanfaatan teknologi medis yang canggih di rumah sakit.
            • Apakah dokter spesialis dilatih menggunakan program misalnya dengan membuat password untuk membatasi akses diagnostik dan pengobatan.

            Sumber : J.G Anderson, S.J. Jay, H.M,Schweer,& M.M Anderson (1986),“Why Doctors Don’t Use Computers; some Empirical Finding,Royal Society of Medicine,79,pp.142-144.

            Kelompok 1 :Oslan Daud; M. Adib, Sudarianto; Jelita Alamsyah; Sukmawati

            About these ads

            57 Responses to “Kuesioner : Kepuasan Pengguna Informasi (user) dan Kueusiener Kebutuhan yg Dirasakan thd Aplikasi Komputer di Kedokteran”


            1. 1 tha Juli 16, 2007 pukul 9:28 am

              Halo…
              minta batuannya
              saya bingung dengan pengukuran mengenai kepuasan pelanggan di kantor saya ( bidang pelayanan kesehatan )
              bisa minta bantuannya dalam hal pembuatan kuesioner yang isinya lebih menarik dan mudah di pahami oleh responden juga cara penghitungan yang lebih akurat, demi tercapainya kepuasan pelanggan yang lebih efektif

              thanks

            2. 2 RIO September 27, 2007 pukul 10:45 am

              mas tolong nih saya bingung buat kuesioner tentang kepuasan dan teknologi informasi serta hubungannya terhadap kinerja? untuk instrumen nya sebaiknya diukur pake skala instrumen apa saja?

            3. 3 enru Oktober 30, 2007 pukul 2:05 pm

              halo juga…!
              baiknya kamu harus membuat kuesioner yang efektif,yang artinya harus gampang di mengerti orang.
              itu saja q rasa
              thanks

            4. 4 Wiwin Septiawati Februari 26, 2008 pukul 8:13 am

              bisa tlg buatkan kepuasan pelanggan untuk pelatihan dan implementasi produk kWh Meter, aku bingung point apa saja yang diperlukan?

            5. 5 dewi April 10, 2008 pukul 6:45 am

              maz,, minta tolong dunk buatin kuesioner tentang pengaruh pemanfaatan IT dalam pengembangan modul mata kuliah. jadi hasil akhirnya penggunaan software Flash dalam sistem pembelajaran dan pengajaran.
              sebernya udah coba2 bikin. tapi cma bisa dikit:

              1.apakah kamu merasa santai atau rileks dalam mengikuti proses pembelajaran pada mata kuliah ini?
              2.apa yang membuat kamu senang ketika mengikuti proses pembelajaran?
              3.alasan apa yang membuat kamu merasa tidak senang dalam mengikuti proses pembelajaran ini?
              4.apakah kamu merasa kesulitas dalam mengerjakan tugas yang diberikan dosen?
              5.hambatan yang kamu rasakan ketika kamu idak mampu menyelesaikan tugas sesuai dengan jadwal yang ditetukan?

              trus ga bisa lagi. gimana dunk…
              mohon bantuannya & tolong dikirim ke email saya.terimakasih….

            6. 6 Rifqi Mei 16, 2008 pukul 6:52 am

              Salam kenal,
              Mas…punya jurnal yang meneliti hubungan penggunaan sistem informasi dengan kepuasan kerja ?
              kalo ada saya dikirim yah mas…butuh buat tesis saya mas.
              email saya : rifqi_gis@yahoo.com
              tks

            7. 7 Emi Juni 13, 2008 pukul 4:10 am

              Salam kenal,

              Mas, aku mau buat kuesioner untuk mengetahui seberapa besar pelanggan mau melahirkan di Rumah Sakit aku? kalo ada tolong kirimin contoh kuesionernya ya mas….

              Dino , say :
              Terima kasih kunjungannya, mengenai pertanyaan ibuk sebenarnya kuesioner yang kita tampilkan di blok ini adalah yang berhubungan dengan penggunaan SI. Trus bagaimana caranya supaya pelanggan mau melahirkan di kliniknya, mungkin pake kuesioner kepuasan pelanggan aja, buk…nanti ibuk bisa tau pelanggaan puas nggak dari pelayanan yang telah kita beri (dari sisi pelayanan medis). trus untuk lebih jelas, mungkin ibuk bisa berkunjung ke : http://www.jmpk-online.net….selamat mencoba dan semoga pelayanannya semakin prima….trus kalo ad laba, boleh bagi2 dong :)

            8. 8 uya Juni 16, 2008 pukul 8:39 am

              mlekum,
              bisa ngak kirimin cara-cara pengukuran kinerja?? atau klo ada pengukuran Kinerja perawat???

              Dino , say :
              Terima kasih atas kepercayaan anda….mengenai pengukuran kinerja (karyawan), anda dapat merujuk ke pengukuran kinerja dengan menggunakan metode balance core card……..terima kasih

            9. 9 hesti Juni 23, 2008 pukul 4:45 pm

              salam kenal

              saya minta dong contoh kuesioner untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap pelayanan dari suatu perusahaan, kuesionernya penting bgt coz buat tugas akhir saya.kalau blh sebelum hari kamis tgl 26 Juni ini udah ada.kirim aja ke email saya : hesti_amyc@yahoo.com

              sebelum n sesudah, makasih ya…
              Dino , Say :
              Terima kasih Mbak Hesti atas kunjungannya…
              Atas pertanyaan Mbak Hesti, mungkin yang mbak tanyakan itu mengenai TQM atau QAnya…kuesioner yang kami tampilkan ini adalah kuesioner kepuasan pengguna sistem informasi, jadi mungkin kalo menyinggung masalah SI kuesioner ini dapat dipergunakan sebagai acuan anda, tks

            10. 10 dino Juni 25, 2008 pukul 8:53 am

              Dino Say :
              Mas/ mbak/ buk/ pak…kuesioner yang kami olah berasal dari satu sumber, yaitu Evaluasi SI punya Anderson, itu menjadi salah satu kajian anak SIMKES 06 ketika kita masih On Class.

              Ulasan evaluasi yang kami tulis di blok ini dapat anda modif, asalkan maknanya masih sama…jadi tidak menghilangkan core point dari setiap item pertanyaannya.
              Ok, good luck untuk bapak/ ibu/ mbak/ mas semua dan terima kasih atas pertanyaan2nya, semoga bermanfaat.

            11. 11 rifit Juni 26, 2008 pukul 11:00 am

              salam kenal,

              saya minta bantuannyadong, untuk membuatkan isi kuesioner tentang pengaruh artikel seputar seks majalah cosmopolitan terhadap perilaku wanita karier lajang. kalo bisa sih cepat2 krn saya butuh masukan banget. thanks

              email: rie_fied@yahoo.com

            12. 12 Widi September 5, 2008 pukul 11:05 am

              help me, please.. bisa bantu untuk temukan point2 penting untuk pembuatan kuesioner penelitian dengan judul :
              Pengaruh computer plafulness dan personal innovativeness terhadap cognitive absorption dalam pengadopsian teknologi informasi
              saya agak kesulitan untuk menemukan point2-nya…
              thanks ya..
              e-mail : lion_fatin@yahoo.com

            13. 13 may September 8, 2008 pukul 8:49 am

              assalamualaikum….. saya minta bantuannya ya tentang isi kuesioner kepuasan pelanggan PTPN. please kirim via e-mail ya.. thank u… wassalamualaikum…

            14. 14 male Oktober 15, 2008 pukul 3:09 am

              mas,, minta bantuannya dong, punya kuesioner yang berhubungan dengan tujuan untuk mendukung analisa SWOT?

            15. 15 Gendit November 4, 2008 pukul 3:34 am

              Saya juga lg perlu kuesioner kepuasan perangkat lunak terkait kelengkapan, relevan, aplikatif, akurasi, mutakhir, jelas, teruji, dan tepat waktu.

            16. 16 Rosa Desember 26, 2008 pukul 5:30 am

              salam knal

              minta bantuannya dong, punya kuesioner yang berhubungan Tingkat pemahaman dan aplikasi teknologi internet pada masyarakat Indonesia.
              karena aq sedang butuh sekali dlm wktu dekat ini.
              thx atas perhatiannya y… d tunggu jawabannya k email ku aj
              Regards,

              Rosa

            17. 17 Mitha Januari 3, 2009 pukul 11:20 am

              mas.. salam kenal.. bisa tidak saya dibuatkan instrumen untuk mengukur total quality management, pengukuran kinerja dan penghargaan.. makasih

            18. 18 Mitha Januari 3, 2009 pukul 11:23 am

              oia mas mungkin punya juga instrumen yg pendahulunya yaitu dari Sim Killough dan Daniel Kitner pada jurnal masing2..
              email saya di nadinda_mith@yahoo.co.id

              makasih banyak ya mas.. ;)

            19. 19 ike Januari 6, 2009 pukul 10:58 am

              salam kenal mas, tolong buatin kuesioner tentang pengaruh nilai terhadap ketidakpatuhan melaksanakan imunisasi, tolong secepatnya ya mas, thank’s……… kirim ke email ku. ikemaryani@yahoo.co.id

            20. 20 ike Januari 6, 2009 pukul 11:15 am

              salam kenal mas, tolong buatin kuesioner tentang pengaruh nilai terhadap ketidakpatuhan ibu dalam melaksanakan imunisasi, tolong secepatnya ya mas, thank’s……… kirim ke email ku. ikemaryani@yahoo.co.id

            21. 21 arifin Februari 2, 2009 pukul 4:59 pm

              urgent…?
              saya minta tolong banget buat keperluan tugas akhir deadline 16 februari 2009,tolong buatin kuesioner manfaat dari jaringan WMAN (WIRELESS METROPOLITAN AREA NETWORK),media pengukurnya dari biaya,user interface,fungsi,dan manfaat

              from :filipo_irvin@yahoo.com,….

            22. 22 mang irman Februari 27, 2009 pukul 6:16 am

              halo bang saya tertarik dengan yang abang utarakan . bisakah abang kirim kan sample quisioner nya, kalo ada di bidang jasa tranportasi. krena saya bergerak di bidang jasa travel door to door yang memang jd andalan kami dalam faktor kepuasan konsumen. hanya saja conto dan cara mengukurnya kami minta penjelasan .. di tunggya trims

            23. 23 Rina Rosindra Maret 4, 2009 pukul 6:32 am

              Saya sedang mencari kuesioner yang berhubungan dengan kualitas sistem. Kuesioner yang ini cukup berguna untuk saya, tapi belum cukup. Mungkin bisa beritahu dimana saya bisa mencari kuesioner tersebut.
              Terima kasih sebelumnya.

            24. 24 Loelu Maret 13, 2009 pukul 9:04 am

              saya minta dong contoh kuesioner untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap loyalitas dari suatu perusahaan di bidang jasa, kuesionernya penting bgt coz buat tugas akhir saya.kalau blh sebelum hari selasa tgl 17 maret 09 udah ada.kirim aja ke email saya :
              loe_kitty1506@yahoo.com

            25. 25 nia mutzz Maret 14, 2009 pukul 3:15 am

              mas,,,
              tolong krimkan kuesioner ttg penyeleksian tenaga penjualan

            26. 26 anisfuad Maret 18, 2009 pukul 1:24 am

              kok yg masuk ke sini pada minta bantuan penelitian skripsi/tesis dll. Ada yg mau coba jadi konsultan skripsi/tesis? Pasarnya keliatannya lumayan banyak….

            27. 27 endang Mei 27, 2009 pukul 12:53 pm

              aku mau minta dong contoh soal kuesioner mengenai kebutuhan informasi dan penggunaan media untuk pembaca surat kabar…

            28. 28 lia Juni 15, 2009 pukul 6:01 am

              ass..mass tolong kirim contoh keusionerr tentang hubungan penggunaan jamban dan air bersih terhadap diare. skripsiku ga selesai2 ni.plz

            29. 29 wawan Juni 21, 2009 pukul 5:49 am

              mas kalau ada daftar kuisioner yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang di berikan tolong d e-mail ke aku ya mas…. butuh buat bahan tesis yang standar aja mas
              thanks b4
              andi_armawan@yahoo.com

            30. 30 wawan Juni 21, 2009 pukul 5:53 am

              mas kalau ada kuisioner standar mengenai kepuasa pelanggan terhadap layanan yang di berikan tolong e-mail ke aku ya…..
              andi_armawan@yahoo.com
              butuh buat nyelesain skripsi
              thank b4

            31. 31 amat aswandi Juni 22, 2009 pukul 6:57 am

              saya sedang melakukan penelitian Pemanfaatan Media Pembelajaran Elektronik untuk meningkatkan motivasi belajar siswa, kuesioner untuk mengukur tingkat motivasi siswa, apa saja itemnya ya? terimakasih

            32. 32 Wanti Rahmawati Agustus 28, 2009 pukul 2:26 pm

              mas,…tolong nih,…sy sedang penelitian tentang plat besi,tp sy bingung mau bikin kuisioner tentang plat besi,…mohon bantuannya,…

            33. 33 Fadlil September 4, 2009 pukul 2:17 am

              mohon dibuatkan kuesioner tentang kepuasan pelayanan karyawan dan keluarga

            34. 34 Fadlil September 4, 2009 pukul 2:30 am

              mohon dibantu untuk membuat kuesioner tentang kepuasan pelayanan kesehatan karyawan dan keluarga pada poliklinik

            35. 35 irfan September 8, 2009 pukul 1:33 pm

              mas, tolong dong buatin kuesioner penilaian tentang penyakit DIARE pada Balita……

            36. 36 wanda September 25, 2009 pukul 2:02 am

              Mas sy mhs Ners Unhas sedang meneliti tentang imunisasi
              saya mau minta tolong untuk dibuatkan instrumen penelitian dg judul “Hubungan pengetahuan, dengan sikap dan perilaku ibu bekerja & tidak bekerja tentang imunisasi”
              Terima kasih sebelumnya.

            37. 37 Geovanhio Maret 5, 2010 pukul 2:46 pm

              Salam kenal maz
              maz,, minta tolong dunk buatin kuesioner tentang pemilihan pejabat struktural dimana dalam TA ini kriteria yang saya pake yaitu:
              1. Kemampuan manajerial
              2. Kualitas kerja
              3. Pengetahuan dan skill
              4. Tanggung jawab
              5. Komunikasi dan kerjasama
              6. Prilaku
              7. Motivasi
              8. Disiplin kerja

              saya bigun ni untuk menyusun kalimat yang tepat dalam membuat pertanyaan yang menyangkut kriteria yang ada.
              mohon bantuannya.
              sebelumnya terima kasih
              via emael
              vanhio_07@yahoo.com

            38. 38 sony Maret 12, 2010 pukul 6:33 am

              mas tolong donk saya lg penelitian program aplikasi.kuesioner tentang program aplikasi

            39. 39 Anistia April 8, 2010 pukul 10:57 am

              saya sedang membuat skripsi yg berjudul “pengaruh kemudahan dan kebutuhan informasi terhadap minat berperilaku para mahasiswa dalam penggunaan internet” akan tetapi saya kesulitan akan kuesioner Kebutuhan informasi. apakah ada yg bs membantu saya???

              jika ada contoh kuesioner kebutuhan Informasi, sudi kiranya mengirim ke e-mail saya, nurendra_coy@yahoo.co.id

              saya tunnggu…makasih

            40. 40 mramli September 17, 2010 pukul 2:00 am

              yth.mas/mbak, salam kenal n sy mt tl dikirimkan contoh kuesioner dan cara analisis hasil survey kepuasan pelanggan rumah sakit. tks-wassalam

            41. 41 Ario September 26, 2010 pukul 12:56 am

              Ass ,
              salam kenal kebetulan saat ini saya sedang menyususn tesis tentang anilis faktor di RSB Duren Tiga.., kalau tidak keberatan bagi yang sudah pernah merasakan jasa RSB tersebut bisa isi kuisioner online yang saya buat ya …

              Copy & Paste alamat dibawah ini di web browser anda .. trimss

              http://www.aftercall.somee.com

              Wass…

            42. 42 jojo Oktober 19, 2010 pukul 3:28 am

              saya dari mahasiswa UPP fakultas agrokultur da kesulitan, untuk membuat bkuesioner yang lebih akurat, tolong berikan simpelnya. yang lebih mudah dipahami.
              trimakasih./

            43. 43 hendro Desember 3, 2010 pukul 9:35 am

              saya mahasiswa untad, fak ekonomi akuntansi.

              untuk membuat kuesioner yang mencakup semua responden zakat yang terdiri dari latar belakang yang beda….bagaimana yah…

            44. 44 steven Februari 21, 2011 pukul 3:06 pm

              salam kenal,

              kuisioner yang terbit disini bagus sekali.
              kalau boleh saya minta kuisioner mengukur kepeusan pelanggan di rumah sakit pendidikan.

              ke emal: boy.stefanus@yahoo.co.id

              terima kasih.

            45. 45 murcha Maret 25, 2011 pukul 5:44 am

              salam kenal,
              admin minta tolong dong boleh ga bikinin kuesioner tentang pembuatan software pembelajaran bahasa inggris di sekolah dasar dong admin……

            46. 46 selly Mei 11, 2011 pukul 2:16 pm

              ass…

              mas.. ad ngga contoh kuesioner ttg pemanfaatan akses internet dengan sikap seks bebas remaja.. ??? law ada tlong sya dikirimin ea mas secptx… mksh :)
              ditggu ea mas… ^^

            47. 47 surya Juli 7, 2011 pukul 4:47 pm

              mas….
              saya minta tolong dong butin kuesioner tentang pengaruh promosi dan pelayan terhadap keputusan pembelian..
              buat skripsi saya mas..
              tolong ya mas…
              kirim ke email saya

            48. 48 tanto Juli 30, 2011 pukul 5:44 am

              ASSLM..
              saya kesulitan dalam pembuata quisoner untuk penelitian saya, saya mintak bantua nya dalam membuat quisoner ..
              penelitin saya tentang pembuatan model manajemen dalam pengebangan E-GOVERMENT dengan teori TAM pada dinas Pridagkop..
              Buat temen2 saya mintak bantuannya.. (kirim aja Ke email saya antok_jmb26@yahoo.co.id) Trimaksaih.

            49. 49 Sudirman November 22, 2011 pukul 10:24 pm

              Salam kenal,

              Saya mau minta tolong, jika ada kuesioner yang berhubungan dengan dukungan manajemen puncak (top management support); kepemimpinan, komitmen, penyediaan sumber daya=> yang nantinya saya akan hubungkan dengan kepuasan pemakai sistem informasi rekamedis (rumah sakit).

              trims,

              Dirman

            50. 50 nurilsatukata Februari 21, 2012 pukul 3:56 am

              assalamualaikum,
              ngan.
              saya nak bertanya tentang kuestioner ini. adapun pertanyaan yang ingin saya tanyakan adakah kuetioner mengenai ini :
              PERANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PRODUKSI TERHADAP PENGENDALIAN INTERNAL PERUSAHAAN
              jika ada tolong dikabarin ya, ngan.
              terima kasih sebelumnya.

            51. 51 Triana Floryta II Mei 2, 2012 pukul 12:06 pm

              bagaimana cara pengukuran mengenai kepuasan pelanggan di bidang pelayanan kesehatan ( RS )
              bisa minta bantuannya dalam hal pembuatan kuesioner yang isinya lebih menarik dan mudah di pahami oleh responden juga cara penghitungan yang lebih akurat, demi tercapainya kepuasan pelanggan yang lebih efektif….Trimakasih banyak

            52. 52 eko fikriando Oktober 1, 2012 pukul 8:52 am

              mas, aku bingung sama kuisioner skripsi
              ttg probabilitas penerapan SAK ETAP, bisa bantu mas?

            53. 53 kardo April 11, 2013 pukul 12:44 pm

              Mas ,saya minta tolong kuisioner tesis tentang perancangan sistem informasi pengunaan teknologi komputer yang masih manual. saya akan membangun sistem yang on line ….terima kasih

            54. 54 Maricruz Mei 22, 2013 pukul 1:21 am

              It’s actually very difficult in this active life to listen news on TV, thus I just use web for that purpose, and get the newest information.

            55. 55 Andi Asnita Novyanti Juli 4, 2013 pukul 5:58 am

              Aslkm, mas ini dari Asnita…
              Bagaimana contoh pertanyaan kuisioner penelitian analisis pentingnya suatu sistem monitoring untuk taruna???


            1. 1 KPENGEMBANGAN KOMPUTER « Teknik komputer jaringan Lacak balik pada Mei 23, 2009 pukul 3:01 am
            2. 2 Cara Membuat Kuesioner | Caramanfaat.net Lacak balik pada Januari 26, 2014 pukul 10:13 pm

            Tinggalkan Balasan

            Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

            WordPress.com Logo

            You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

            Twitter picture

            You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

            Facebook photo

            You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

            Google+ photo

            You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

            Connecting to %s




            Prakata

            simkes-kelas


            Salam ....

            Terima kasih atas kunjungan anda di Weblog Karya Siswa Sistem Informasi Kesehatan [SIMKES] IKM UGM Angkatan 2006. Saya mengundang pula kepada kawan-kawan kiranya dapat berpartisipasi menuangkan saran dan pemkirannya lewat Weblog ini.


            Wasalam ....

            Arsip Tulisan Kami

            Top Clicks

            • Tidak ada

            Blog Stats

            • 258,766 Kali di Baca

            RSS DetikiNet

            • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

            Ikuti

            Get every new post delivered to your Inbox.

            %d bloggers like this: