Kuliah yang mengesankan

Hari perdana MK. SIMKES n KOMKES bersama fasilitator Mr. Anis Fuad, sangat-sangat mengesankan dan bermakna, karena membuat saya dan mungkin yang lain dipeminatan SIMKES bertambah yakin dan teguh bahwa “TIDAK SALAH PILIH”.

Seterusnya kepada seluruh rekan-rekan jaga kekompakan dlm suasana kekeluargaan, selamat untuk Mas Joko yang terpiloih secara Unanimous sebagai Ketua bersama kabinetnya, semoga sukses.

Sekian dari saya SAID MOHD DAMRIE, SKM (dhamrie_sayid@yahoo.com)

19 Responses to “Kuliah yang mengesankan”


  1. 1 irmansyah Agustus 31, 2006 pukul 3:42 am

    oke… semoga tercapai amin…..

  2. 2 yose Agustus 31, 2006 pukul 3:43 am

    Dari penjelasan bapak saya merasa bingung sebab baru 2 hari kuliah bapak sudah dapat menyimpulkan bahwa kuliah di Simkes sangat cocok dan tidak salah pilih ,saya mau tanya yang tidak salah pilih itu apa ? dan yang cocok itu dimana ?

  3. 3 jelita Agustus 31, 2006 pukul 3:44 am

    benar lho pak, Saya sangat setuju bahwa memang sangat mengesankan sekali perkuliahan perdana kita.bagi saya yang sangat berkesan itu adalah semangatnya pak anis ngajar sampai kita di tutorin dari pagi sampai sore sehingga kita benar-benar yakin kedepan kayaknya peminatan SIMKES bakal laris manis. Tapi ada yang lebih ber

  4. 4 dino sumaryono Agustus 31, 2006 pukul 3:44 am

    Kuliahnya juga semakin menarik, ketika “diperkaya” oleh Pak Mubasyisyir, wah ternyata kita kok nggak bisa jadi top manajer??? bukankah sebenarnya kita “Lebih Bisa Menjadi Top Menejer”, karena sebenarnya pemikiran Top manajer itu sudah kita ketahui sebelaumnya informasi macam apa yang sebenarnya dimaui oleh Top Manajer???????, bagaimana komentar anda ????

  5. 5 solihin Agustus 31, 2006 pukul 3:45 am

    Saya sangat setuju dengan pendapat Pak, Said bahwa kuliah perdana di simkes sangat mengesankan. Ternyata selama ini kami terbelakang dalam teknologi informasi

  6. 6 EDI ROYANDI Agustus 31, 2006 pukul 3:45 am

    TIDAK SALAH PILIH karena dosennya ramah-ramah dan kita akan menjadi manager TI. Salam kompak untuk rekan-rekan di SIMKES UGM

  7. 7 jelita Agustus 31, 2006 pukul 3:46 am

    benar lho pak, Saya sangat setuju bahwa memang sangat mengesankan sekali perkuliahan perdana kita.bagi saya yang sangat berkesan itu adalah semangatnya pak anis ngajar sampai kita di tutorin dari pagi sampai sore sehingga kita benar-benar yakin kedepan kayaknya peminatan SIMKES bakal laris manis. Tapi ada yang lebih be rkesan lagi ternyata mahasiswanya kebanyakan berasal dari Sumatera,tapi dalam artikata tidak mengabaikan teman2 dari daerah lain lho…… Bukankah kita telah menetapkan semboyan ” Masuk Bersama,Keluar Bersama”Okey…………………………

  8. 8 mbahkincai Agustus 31, 2006 pukul 3:46 am

    Assalaamualiakum, saya sangat setuju dengan pendapat pak Sayid, bahwa minat SIMKES harus eksis JANGAN terpengaruh dan terpancing dengan komentar orang lain siapapun dia. kita harus menunjukkan bahwa SIMKES harus tampil dengan penuh percaya diri. bahwa kita adalah orang -orang yang profesional.

  9. 9 yul Agustus 31, 2006 pukul 3:47 am

    setelah beberapa hari kuliah SIMKES kayaknya kita banyak berhubungan dengan telekomunikasi yang katanya sih serba canggih untuk pemintanan SIMKES ini setelah kita selesai pendidikan cocoklah diterapkan pada kabupaten daerah yang masih jauh ketinggalan dari UGM ini moga-moga cepat selesai ……

  10. 10 Kristina Agustus 31, 2006 pukul 3:48 am

    saya mohon supaya dosen dosen di UGM (Pak Anis, dkk) senantiasa membimbing kita supaya angkatan 2006 ini bisa sukses dan cepat tamat.

    Selanjutnya untuk teman-teman terutama yang sudah mewakili kita untuk bisa mengkoordinir teman-teman dalam segala hal supaya kita kompak dan saling membantu. semoga kita semua sukses dan ketemu dengan kelurga masing-masing dengan hati yang sukacita.

  11. 11 haris Agustus 31, 2006 pukul 3:51 am

    Kami pun sependapat bahwa memang kuliah MK-SIMKES yang disampekan Mr. Anis memberikesan tersendiri terhadap pengetahuan kita tentang Sistem Informasi Kesehatan di Indonesia, semoga apa yang kita peroleh menjadi bekal kita untuk melakukan Inovasi Sistem Informasi di daerah masing-masing.

  12. 12 roni Agustus 31, 2006 pukul 3:52 am

    pak Said, saya sangat setuju dengan pendapat bapak kita baru mengerti dan sadar akan kemana kita ini kalau sudah selesai kuliah minat SIMKES, tentang Kabinet SIMKES Angkatan ke II lebih hebat dari pada Kabinet Indonesia Bersatu karena semuanya orang-orang SIMKES. Oke jaga dan pelihara kekompakkan, Selamat kepada Mas Joko yang terpilih Jadi Ketua Kelas SIMKES angkatan 2006/2007.

  13. 13 Sugiharto Hadisumarto Agustus 31, 2006 pukul 4:06 am

    Memang nggak salah pilih peminatan Simkes, bisa nambah pengalaman dan pengetahuan di bidang IT, cuman sarana pendukung pribadi aja yang belum punya, syukur-syukur ada yang mau kreditin Laptop, he… he…. semoga Pak Ketua bisa mengusahakan kredit bersama

  14. 14 Sugiharto Hadisumarto Agustus 31, 2006 pukul 4:11 am

    Buat temen-temen yang berasal dari luar Jawa, nggak usah cepet-cepet lulus, yang penting selesai tepat waktu. Puasin dulu menikmati Jogja dengan segala keindahannya…………

  15. 15 Nia Agustus 31, 2006 pukul 4:43 am

    Selamat beragbung Bapak dan Ibu semoga apa yang diharapkan dapat dicapai bersama SIMKES.

  16. 16 simkesugm06 Agustus 31, 2006 pukul 8:03 am

    Kalo ada yang berpendapat kita di SIMKES salah pilih atau gak bisa jadi top manajer itu sah-sah saja dan boleh2 saja. Tapi menurut hemat saya…pendapat itu justru sebagai cambuk bagi kita untuk menunjukkan eksistensi kita dibanding peminatan lain.
    Itulah, belum terlambat kita semua untuk membulatkan tekad tetap belajar di SIMKES apapun kata orang…oke.

  17. 17 simkesugm06 Agustus 31, 2006 pukul 1:57 pm

    mengesankan sekaligus MELELAHKAN ya pak. Tp gpp deh pak,krn br minggu prtm. MAJU TERUS PANTANG MUNDUR……wow keren.

  18. 18 bukansimkes September 9, 2006 pukul 12:28 pm

    Maaf , bapak2 dan ibu2 ini sekolah sistem informasi kesehatan atau sekolah kepribadian ya..koq habis kuliah jadi pede…he he

  19. 19 dani September 9, 2006 pukul 12:44 pm

    kl bikin RS sendiri..klinik sendiri..konsultan health IT..bisa kok pak/bu jd top manager…he he he
    yg penting kan…gemana ‘ngomporin’ perbaikan sistem kesehatan kita mll pengembangan sistem informasi manajemen kesehatannya..istilahnya jd ‘user champion’-nya..selamat menikmati..😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Prakata

simkes-kelas


Salam ....

Terima kasih atas kunjungan anda di Weblog Karya Siswa Sistem Informasi Kesehatan [SIMKES] IKM UGM Angkatan 2006. Saya mengundang pula kepada kawan-kawan kiranya dapat berpartisipasi menuangkan saran dan pemkirannya lewat Weblog ini.


Wasalam ....

Arsip Tulisan Kami

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 291,443 Kali di Baca

RSS DetikiNet

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

%d blogger menyukai ini: